Kamis, 17 Februari 2011

PUISI CINTA UNTUK KEKASIH

Tesenyumlah saat kau mengingat ku karna saat itu aku aku sangat merindukan mu
Menangislah saat kau merindukan aku karna saat itu aku tak berada di samping mu
Tetap pejamkanlah mata indah mu itu karna saat itu aku akan terasa di dekat mu
Karna aku tlah berada di hatimu untuk selamanya
Tak ada yang tersisa lagi untuk ku selain kenangan-kenangan yang indah bersama mu
Mata indah yang biasa aku melihat keindahannya
Mata indah yang dulu milik aku kini terasa jauh meninggalkan aku
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahan mu
Hati, cinta, dan rinduku adalah milik mu
Cintamu tak akan pernah membebaskan ku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain saat sayap-sayap ku tlah patah karena mu
Cinta mu akan tatap tinggal bersama ku hingga akhir hayat ku dan setelah kematian ku
Hingga tangan Tuhan menyatukan kita lagi
Betapapun hati tlah terpikat pada  sesosok terang dalam kegelapan yang tlah menghidupkan sinar redupku
Namun tak dapat menyinari dan menghilankan perasaan sesungguhnya
Aku tidak akan pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
Karea meraka tak tertanding oleh sosok dirimu dalam jiwa ku
Mengekalkan kesunyian kesendirian dan kisah keseddihan ku
Kini ku tlah kehilangan mu untuk selamanya......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar